June 18 2022
Sekolah HighScope Indonesia Resmi Dibuka di Kota Bekasi

Sekolah HighScope Indonesia Resmi Dibuka di Kota Bekasi

 

Pada hari Sabtu, 18 Juni 2022, HighScope Indonesia secara resmi membuka Sekolah HighScope Indonesia di Kota Bekasi. Jaringan Sekolah HighScope Indonesia terbaru ini berlokasi di Lantai Dasar Lagoon Avenue Mall, Grand Kamala Lagoon Bekasi.

 

Sekolah HighScope Indonesia - Bekasi pun sudah memulai kegiatan belajar mengajarnya sejak Januari 2022. Saat ini, Sekolah HighScope Indonesia - Bekasi tengah membuka pendaftaran kembali untuk tahun ajaran 2022/2023 dengan kuota yang terbatas.

 

“Puji dan syukur saya panjatkan kepada Allah SWT bahwa pada hari yang cerah ini, kita semua  berkesempatan menghadiri peresmian Sekolah HighScope Indonesia – Bekasi,” ujar Antarina Amir, pendiri dan CEO HighScope Indonesia saat memberikan kata sambutan di acara peresmian Sekolah HighScope Indonesia - Bekasi. “Saya memiliki harapan besar kepada SHI Bekasi untuk terus bersinergi dan penuh semangat dalam meningkatkan pendidikan anak-anak Indonesia yang berkualitas terutama di Kota Bekasi dan sekitarnya, serta membangun karakter anak Indonesia yang berkembang secara total: academic, intrapersonal, interpersonal, dan fisik – dan mampu berkompetisi di dunia internasional.”

 

HighScope Indonesia, yang didirikan tahun 1996 oleh Antarina Amir, bermuara dari HighScope Educational Research Foundation, Ypsilanti, MI, Amerika Serikat yang didirikan oleh Dr. David Weikart tahun 1970. Melalui penelitian longitudinalnya Dr. Weikart menemukan bahwa program prasekolah yang berkualitas tinggi memberikan dampak yang sangat positif bagi pendidikan anak di tingkat menengah atas, maupun berguna bagi kesuksesan masa depan anak.

 

Selama 25 tahun HighScope Indonesia terus konsisten menerapkan dan mengembangkan sistem pendidikan yang berakar pada penelitian berbasis otak dan studi longitudinal. HighScope Indonesia sangat percaya bahwa pendidikan harus mempersiapkan siswa untuk menghadapi perubahan dan perkembangan dunia, dimana masalah hari esok tidak dapat diselesaikan dengan pemikiran hari kemarin. Siswa dipersiapkan untuk sukses di abad 21 sebagai inovator dan pemecah masalah yang kreatif sejak usia dini.

 

Keberadaannya HighScope Indonesia juga menjawab tumbuhnya kesadaran dan kebutuhan masyarakat secara nasional akan sistem pendidikan yang sama-sama mementingkan pendidikan akademik dan karakter. Ini terjadi setelah keberhasilan program prasekolah yang pertama kali didirikan, yang telah menunjukkan rekam jejak yang terbukti kepada orang tua yang mempercayakan anak-anak mereka ke program tersebut. Hingga saat ini, secara keseluruhan Sekolah HighScope Indonesia telah menerima lebih dari 3.200 siswa dengan 1.196 guru terlatih dari jaringan sekolah yang ada di Indonesia. HighScope juga sudah meluluskan alumni yang sudah meniti karir di berbagai bidang dan berkontribusi kepada bangsa, yang diterima di 303 universitas di 18 negara.

 

Bagi orangtua yang memiliki anak dengan usia mulai 2,5 - 5 tahun, bisa segera mendaftarkannya untuk belajar dan bermain di Sekolah HighScope Indonesia - Bekasi, yang akan ditemani oleh guru-guru terlatih dan mengerti perkembangan anak, serta dilengkapi fasilitas bermain bernuansa natural modern yang mengutamakan standar keamanan yang tinggi sehingga anak maupun orang tua akan merasa nyaman dan aman.

 

Sekolah HighScope Indonesia - Bekasi bekerjasama dengan PT PP Properti selaku pengembang kawasan Grand Kamala Lagoon, menyuguhkan konsep one stop living dengan lokasi sekolah yang strategis dan terintegrasi dengan hunian apartemen dan pusat perbelanjaan.

Share
OTHER EVENTS
Memperkuat Semangat CINTA INDONESIA Melalui Perayaan HUT ke-75...
PEMENANG KOMPETISI ESAI
WORLD SCHOLAR'S CUP - TOURNAMENT OF CHAMPION