Team member

Adam Kimmel

Guru Bahasa Inggris Sekolah Menengah Pertama

“Satu hal yang mengesankan bagi saya di HighScope adalah Pekan Budaya Indonesia ketika para siswa belajar untuk mentoleransi latar belakang yang berbeda dan menghargai perbedaan.”

Team member

Michael Christopher Brannan

Guru Bahasa Inggris SMA

"Saya memilih HighScope karena mereka memiliki program pendidikan yang sangat progresif. Di HighScope fokusnya adalah pada diferensiasi di kelas. "

Team member

Rahmy

Guru Matematika Sekolah Menengah Pertama

"Ketika saya mengajar siswa untuk membangun pengetahuan mereka sendiri, saya tidak meminta mereka untuk menghafal, tapi saya mendorong mereka untuk mengerti. Saya merasa sangat tertarik saat melihat murid-murid saya mengerti mengapa kita telah mempelajari topik tertentu. "

Team member

Namira Iriawan

Sekolah Menegah Atas HighScope

Bergabung dengan HighScope sejak Program Sekolah Dasar

"Menurut saya pemikiran yang paling menarik di SMA HighScope itu sendirilah yang sistematis dan memiliki kursus yang dipenuhi dengan siswa kelas yang berbeda. Kurasa itu membuat kita lebih sosial dan membantu mengembangkan kemampuan komunikasi kita.."

Team member

Evan Fauzan

Sekolah Menegah Atas HighScope

Bergabung dengan HighScope sejak Program Sekolah Dasar

"HighScope adalah sekolah multi-usia, dan tidak ada batasan dalam berteman. Kita bisa bersosialisasi dengan senior dan junior kita yang membuat harmoni ke semua level kelas."

Team member

< href="#" class="a-inherit mr20">Claudya Frisca Susanna

Konsultan Branding

Kelas SMA HighScope 2010

"Saya adalah orang yang pemalu saat masih kecil, lingkungan HighScope sangat mengasuh dan membantu saya keluar dari cangkang saya. Sekarang saya tahu bagaimana menghadirkan diri saya yang terbaik kepada orang lain."

 

Team member

< href="#" class="a-inherit mr20">Ananda Annisa Prasetyanto

Master Inovasi Terintegrasi untuk Produk dan Layanan di Carnegie Mellon University

Kelas SMU HighScope 2010

"Keterampilan Manajemen Waktu adalah keterampilan yang sangat berharga yang setiap orang perlu pelajari dan kuasai untuk mengatur kehidupan mereka. HighScope pasti mengajari saya cara memprioritaskan tugas dan proyek berdasarkan tanggal jatuh tempo, kepentingan, dan kemampuan untuk menyelesaikannya."

 

Team member

< href="#" class="a-inherit mr20">Muhammad Rizki Mahalik

Teknik Aeronautika dan Astronotika

di Institute Teknologi Bandung

Kelas SMA HighScope 2016

"Cara kita belajar di HighScope, membuka mata kita lebih lebar untuk melihat berbagai hal dari perspektif yang berbeda."

 

 

 

Team member

Dwi Lestari Ningtias

Ibu dari Ahmad Gifari Amar

"HighScope menawarkan pola belajar aktif, sehingga komunikasi antara anak dan guru terbuka, berbeda dengan pola pendidikan konvensional dimana komunikasi hanya 1 arahan dari guru ke anak."