Kurikulum

HighScope Indonesia mengutamakan pendidikan dan pembangunan karakter positif sejak usia dini. Kami membantu anak-anak dengan menciptakan lingkungan yang mendukung terbangunnya ikatan hubungan yang tulus, membantu mereka belajar tentang dunia dan bagaimana berhubungan dengan orang lain. Keterampilan sosial dan emosional dikembangkan sejak awal dengan melatih anak-anak untuk dapat mengungkapkan perasaan dengan baik, serta mengasah kreativitas dan imajinasi mereka. Di bawah bimbingan para pengajar profesional, siswa dibiasakan untuk berinteraksi, memecahkan masalah, memanfaatkan benda-benda di sekitarnya, serta terlibat dalam beragam kegiatan.

 

1. MEMELIHARA KEUNIKAN

Kami percaya setiap anak adalah istimewa & unik, dan kami mendukung mereka untuk dapat belajar dalam ritme dan gaya masing-masing.


2. SUASANA POSITIF
     

Kami bekerja sama dengan keluarga dalam menghadirkan suasana yang dapat mendorong anak-anak menjadi lebih berkembang.

 

3. HUBUNGAN ERAT

Para guru di Highscope berinteraksi dan berkomunikasi secara erat dengan siswa dengan menjadi mitra bermain mereka agar dapat mengetahui kebutuhan setiap individu.

 

58 Pengalaman Perkembangan Utama yang termuat dalam Program Pendidikan Anak Usia Dini milik HighScope membantu memandu orang dewasa dalam memudahkan proses belajar anak dan mendukung perkembangan di setiap aspek penting; fisik, sosial, emosional, dan kognitif.