Kualifikasi Murid

KUALIFIKASI

KINDERGARTEN

Anak harus mencapai usia 5 (lima) tahun sebelum tanggal 1 November tahun ajaran dimana siswa tersebut ingin didaftarkan.

TINGKAT 1

Anak tersebut harus mencapai usia 6 (enam) tahun sebelum tanggal 1 November tahun ajaran dimana siswa tersebut ingin didaftarkan.

TINGKAT 2

Anak tersebut harus mencapai usia 7 (tujuh) tahun sebelum tanggal 1 November tahun ajaran dimana siswa tersebut ingin didaftarkan.

GRADE 3 DAN DIATASNYA

Seorang siswa seharusnya sudah mencapai usia 8 (delapan) tahun sebelum tanggal 1 November tahun ajaran dimana siswa tersebut ingin didaftarkan. Namun, sebagai tambahan, seorang siswa dapat terdaftar di kelas yang telah dipromosikan oleh sekolah pengirim kepadanya, kecuali ada alasan bagus dan sah untuk menjamin penempatan alternatif.

KONDISI LAINNYA

Penempatan seorang siswa yang berasal dari Sistem Sekolah yang beroperasi pada Kalender Tahun Sekolah dengan varians yang signifikan dari Kalender Sekolah HighScope Indonesia (seperti dari: Selandia Baru, Australia, Singapura, Malaysia, Afrika Selatan, dll.) Akan ditempatkan. Di tingkat kelas dimana siswa terakhir bersekolah.